Pengembangan Pariwisata Bengkalis Masih Terkendala Sarana

Penelitian Pariwisata | Diklat RIPPDA Pariwisata-Sampai saat ini Bengkalis Pemerintah masih sulit untuk menarik investor untuk berinvestasi sektor pariwisata kondisi ini membuat dunia pariwisata Bengkalis sulit untuk bersaing dengan pariwisata lokal lainnya karena minimnya sarana.Hal ini terungkap dalam pembukaan pariwisata pemuda pelatihan kesadaran di Bengkalis di Bukit Batu beberapa hari lalu . “Memang masalah pariwisata di Bengkalis kurangnya investasi di sektor ini , khususnya di bidang sarana dan jasa pariwisata yang lebih baik fasilitas akomodasi , restoran / ruang makan , rekreasi dan hiburan umum bisnis , agen perjalanan , jasa konvensi dan fasilitas bisnis dan jasa pariwisata lainnya , ” kata Herliyan Saleh sebelum Direktur Pengembangan Minat Khusus , konvensi , insentif dan acara , Akhyaruddin dan Ketua Dewan Pembina Turism Board Riau , Fadlah Sulaiman.

Namun, pemerintah daerah terus pembangunan dan pengembangan potensi wisata terpadu dan berkelanjutan oleh semua pemangku kepentingan .

Menurut bupati , harus datang bersama-sama untuk memperbaiki tujuan , kesiapan infrastruktur , kesiapan sarana fasilitas / pariwisata .

Sama pentingnya adalah upaya sosialisasi dan pelatihan yang berkesinambungan dan berkelanjutan kepada masyarakat , pengetahuan dan pemahaman tentang sadar wisata dan Sapta pesona seperti yang kita melaksanakan hari ini .

Tingkat Bupati , pelatihan sadar wisata remaja merupakan nilai tambah bagi pengembangan pariwisata di masa depan .

Bupati berharap untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang pentingnya pariwisata dalam pembangunan yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *