Kabupaten Semarang Identifikasi Profil dan Analisis Pasar Wisnus dan Wisman

CLT_world+heritageDalam rangka mengembangkan pasar wisatawan baik mancanegara maupun nusantara Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang bekerjasama dengan penelitianpariwisata.com melakukan Kajian Identifikasi profil dan analisis Pasar Wisnus dan Wisman. Kabupaten Semarang memiliki beberapa daya tarik wisata unggulan dan potensial yang memiliki kekuatan dan daya jual dengan basis pengembangan tidak hanya wisata buatan saja namun dilengkapi dengan wisata budaya dan wisata alam yang bernilai jual sangat tinggi.

Nilai budaya lokal dalam pengembangan pariwisata juga merupakan nilai jual tersendiri bagi pengembangan kepariwisataan daerah.Kajian ini akan dilaksanakan kurang lebih  selama 90 hari dan 60 hari sesuai dengan kebutuhan masing-masing pendekatan. Metode yang akan diambil adalah metode survei langsung yang akan dilakukan di beberapa daya tarik unggulan kabupaten Semarang. Pada kesempatan ini juga harapannya dapat keluar beberapa rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti di tahun 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>